KOMUNIKASI PEMASARAN THE WATCH CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI SOSIAL MEDIA

SURYA, FIORENCE (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN THE WATCH CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI SOSIAL MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan berkembangnya teknologi yang semakin modern, sebagian besar perusahaan menggunakan sosial media dalam melakukan komunikasi pemasarannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui media sosial dalam membangun Brand Awareness, karena di dalam sosial media masyarakat akan lebih mudah untuk mengakses dan mendapatkan informasi mengenai suatu produk dan nantinya konsumen mempunyai sebuah keputusan terhadap produk tersebut. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan cara observasi dan wawancara. Dan teori yang digunakan dari penelitian ini menggunakan teori komunikasi, komunikasi massa, media baru, komunikasi pemasaran, Brand Awareness. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa peranan sosial media khususnya di instagram mempunyai pengaruh yang cukup besar dalam membangun Brand Awareness. Kata kunci : Komunikasi permasaran, Brand Awareness, Sosial media

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 17 Nov 2021 06:11
Last Modified: 17 Nov 2021 06:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33085

Actions (login required)

View Item View Item