AIDIL, ADRIAN (2018) UPAYA PEMASARAN AGEN PROPERTI ERA DEA MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKASI PRIBADI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang upaya pemasaran agen properti ERA DEA melalui pendekatan komunikasi antarpribadi. Penelitian ini menggunakan teori yang terdiri dari komunikasi, prinsip komunikasi, unsur komunikasi, komunikasi antarpribadi, ciri-ciri komunikasi antarpribadi, proses komunikasi antarpribadi, pemasaran, strategi pemasaran, komunikasi pemasaran dan tipe kepribadian pembeli. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Penelitian ini juga menetapkan subjek dan objek penelitian serta lokasi dan waktu penelitian. Teknik dan pengumpulan data menggunakan sumber dan jenis data, observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Penelitian ini juga menggunakan teknik analisis data dan teknik keabsahan data. Hasil penelitian ini adalah upaya pemasaran agen properti ERA DEA dengan cara menjalin hubungan baik dengan pelanggan melalui pendekatan komunikasi antarpribadi yang benar. Kata Kunci : Pemasaran, Komunikasi Antarpribadi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 18 Nov 2021 04:22 |
Last Modified: | 18 Nov 2021 04:22 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33095 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |