UPAYA PEMASARAN AGEN PROPERTI ERA DEA MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKASI PRIBADI

AIDIL, ADRIAN (2018) UPAYA PEMASARAN AGEN PROPERTI ERA DEA MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKASI PRIBADI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang upaya pemasaran agen properti ERA DEA melalui pendekatan komunikasi antarpribadi. Penelitian ini menggunakan teori yang terdiri dari komunikasi, prinsip komunikasi, unsur komunikasi, komunikasi antarpribadi, ciri-ciri komunikasi antarpribadi, proses komunikasi antarpribadi, pemasaran, strategi pemasaran, komunikasi pemasaran dan tipe kepribadian pembeli. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Penelitian ini juga menetapkan subjek dan objek penelitian serta lokasi dan waktu penelitian. Teknik dan pengumpulan data menggunakan sumber dan jenis data, observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Penelitian ini juga menggunakan teknik analisis data dan teknik keabsahan data. Hasil penelitian ini adalah upaya pemasaran agen properti ERA DEA dengan cara menjalin hubungan baik dengan pelanggan melalui pendekatan komunikasi antarpribadi yang benar. Kata Kunci : Pemasaran, Komunikasi Antarpribadi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 18 Nov 2021 04:22
Last Modified: 18 Nov 2021 04:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33095

Actions (login required)

View Item View Item