PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RESTORAN ABANG ADEK

ANGGRAENI, DIAN (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RESTORAN ABANG ADEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek serta word of mouth terhadap keputusan pembelian restoran Abang Adek. Peneliti menggunakan kuisioner yang diisi oleh 64 orang responden sebagai instrumen utama penelitian. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data studi Lapangan dengan Kuesioner. Teknik Analisa data dengan Uji Statistik Deskriptif, Korelasi, Regresi, Uji Validitas, Relibilitas, Uji Normalitas, Uji Hipotesis t dengan bantunan Program Statistik SPSS 23. Hasil penelitian menunjukan nilai regresi citra merek sebesar 0,146 dan word of mouth sebesar 0,403 yang menunjukan variabel independen (X) dapat mempengaruhi variabel dependen (Y) karena dalam penelitian ini dapat dikatakan mengalami peningkatan yang artinya terjadi hubungan searah dan variabel yang lebih dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel word of mouth Kata Kunci : Citra Merek. Word of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 18 Nov 2021 04:43
Last Modified: 18 Nov 2021 04:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33099

Actions (login required)

View Item View Item