Amelia, Amelia (2019) Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan produk Spring bed merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand awareness dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk spring bed merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik survey dalam pengumpulan data. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan teknik sampling random sederhana. Penelitian menggunakan 150 responden sebagai sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang sangat kuat dari brand awareness dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji determinasi menunjukkan 82,5 % variabel brand awareness dan kepuasan pelanggan dapat memberikan pengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan, sedangkan sisanya sebanyak 17,5 % dapat disebabkan oleh faktor-faktor lain. Kata Kunci: brand awareness, kepuasan pelanggna, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 23 Nov 2021 02:46 |
Last Modified: | 23 Nov 2021 02:46 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33110 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |