Pengaruh Brand Images dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Universitas Tarumanagara dan Universitas Kwik Kian Gie)

Angelo, Andrew (2017) Pengaruh Brand Images dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Universitas Tarumanagara dan Universitas Kwik Kian Gie). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh brand images dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mahasiswa (Studi pada Universitas Tarumanagara dan Universitas Kwik Kian Gie). Penulis memilih Produk sepatu Adidas Nmd karena sepatu ini menjadi Brand images bagi remaja sekarang dan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi dan menjadi sepatu untuk memenuhi gaya hidup remaja pada masa kini. Selain itu penulis memilih Universitas Tarumanagara dan Universitas Kwik Kian Gie dikarenakan kedua Universitas ini merupakan Universitas yang mahasiswa nya yang sangat memperhatikan fashion era modern. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang ditentukan melalui probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang tinggi dan kuat terhadap ketiga variabel, diperoleh hasil R (0.718) bahwa terdapat pengaruh yang kuat dalam ketiga variabel karena berada pada interval 0,6-0,79. KATA KUNCI: Brand Images, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 07 Dec 2021 06:07
Last Modified: 07 Dec 2021 06:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33159

Actions (login required)

View Item View Item