BAND INDIE DAN MEDIA ONLINE (STRATEGI PROMOSI DI YOUTUBE DAN SPOTIFY)

DEVANDNI E, RYZ-Q (2017) BAND INDIE DAN MEDIA ONLINE (STRATEGI PROMOSI DI YOUTUBE DAN SPOTIFY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi promosi band indie melalui media online youtube dan spotify. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan berupa hasil observasi, sumber jenis data, studi pustaka melalui buku dan media internet serta wawancara. Banyaknya band indie yang belum mempergunakan media promosi online secara maksimal dan kesulitan mencari promosi yang tepat. Serta banyak juga pengguna jejaring sosial yang belum sepenuhnya mengenal band musik indie. Oleh karena itu promosi band indie menggunakan media online sangat diperlukan karena dapat meminimalisit budget dan memiliki efektivitas yang memudahkan pengguna lebih cepat dalam mempromosikan band indie menggunakan media online. Akan tetapi media konvensional seperti tv, radio, dan media cetak tetap perlu dipergunakan guna menunjang hal yang tidak bisa disanggupi melalui media online. Kata Kunci : Musik, Band Indie, Strategi Promosi, Media Online, Youtube dan Spotify

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 14 Dec 2021 04:40
Last Modified: 14 Dec 2021 04:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33172

Actions (login required)

View Item View Item