“ KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN NASI CAMPUR AFA ”

FRANSISCA, YOLANDA (2017) “ KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN NASI CAMPUR AFA ”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang kegiatan customer relations dalam mempertahankan loyalitas pelanggan Restoran Nasi Campur Afa. Persaingan dalam bisnis restoran belakangan ini mengalami perkembangan pesat, restoran nasi campur salah satunya. Di daerah Krendang, Jembatan Lima ada banyak restoran nasi campur yang buka. Persaingan juga semakin ketat karena restoran nasi campur yang banyak. Oleh karena itu peneliti berusaha mencari tahu apakah customer relations mempengaruhi loyalitas pelanggan di Restoran Nasi Campur Afa? Peneliti menggunakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 98 pelanggan di Restoran Nasi Campur Afa. Dari hasil data kuesioner peneliti mendapat hasil bahwa Customer Relations mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 46,2%, dari aspek – aspek Customer Relations yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan adalah One to One Marketing sebesar 31,6%. Kata kunci : Customer Relations, Loyalitas Pelanggan, Nasi Campur Afa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 14 Dec 2021 04:54
Last Modified: 14 Dec 2021 04:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33174

Actions (login required)

View Item View Item