NOTOWIJOYO, EDWIN (2017) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GO-PAY MELALUI PROMOSI CASHBACK (STUDI TERHADAP INDIO KOFFIE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Promosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran, sebuah aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi atau membujuk, dan mengingatkan pasar sasaran atas produknya agar diterima, dibeli dan loyal pada produknya. GO-PAY adalah sebuah produk Fintech dari GO-JEK, yaitu sebuah inovasi di dalam bidang jasa keuangan yang di mana uang secara fisik dijadikan bentuk digital atau elektronik dengan tujuan untuk memudahkan kegiatan transaksi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah cashback 20% adalah strategi komunikasi pemasaran dalam memasarkan GO-PAY di dalam bentuk promosi. Pendekatan penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan dokumentasi dengan narasumber yaitu sr.Merchant Acquisition Executive di tim Consument Relation dan pemilik dari Indio Koffie. Berdasarkan hasil penelitian didapati bahwa program promosi cashback yang diterapkan oleh GO-JEK di dalam memasarkan GO-PAY dengan memilih media yang tepat dan mengikutsertakan mitra. Kata Kunci: Cashback, Promosi, Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 06:27 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 06:27 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33180 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |