PENGARUH CITRA MEREK CNNINDONESIA.COM TERHADAP MINAT BACA WEBSITE CNNINDONESIA.COM

MANUELA, CHERYL (2017) PENGARUH CITRA MEREK CNNINDONESIA.COM TERHADAP MINAT BACA WEBSITE CNNINDONESIA.COM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi komunikasi yang semakin pesat mengharuskan media massa untuk mengikuti perkembangan yang ada, salah satunya dengan mengubah bentuk penyajian berita. Perkembangan teknologi telah membagi dua era media, yaitu era media lama dan era media baru. Salah satu media massa di era media baru adalah CNNIndonesia.com. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah tedapat pengaruh citra merek CNNIndonesia.com terhadap minat baca website tersebut. Penelitian ini menggunakan teori Citra Merek menurut Setiadi dan teori minat oleh Walgito. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan motodologi kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh antara citra merek CNNIndonesia.com dengan minat baca masyarakat, dengan sampel sebanyak 70 orang warga Kota Bogor. Kata Kunci : Citra merek, minat baca, era media baru, website.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 21 Dec 2021 03:56
Last Modified: 21 Dec 2021 03:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33207

Actions (login required)

View Item View Item