PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ZALORA INDONESIA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PEREMPUAN EXECUTIVE MUDA (FOLLOWER ZALORA INDONESIA)

HALIM, PAULA (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ZALORA INDONESIA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PEREMPUAN EXECUTIVE MUDA (FOLLOWER ZALORA INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan menguji pengaruh selebriti endorser Ayu Tingting melalui instagram terhadap minat beli konsumen. Penelitian dilakukan pada mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikas Universitas Tarumangara semester satu Tahun 2016. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 132 orang dengan rumus Slovin ditetapkan sampel sebanyak 57 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probabilitas jenis proportionate stratified random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan studi kepustakaan dan penyebaran kuisioner. Metode analisi yang digunakan adalah uji koefisien korelasi dan koefisien determinasi, uji regresi, dan uji hipotesis (uji t) melalui progam SPSS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Selebriti endorser Ayu Tingting memiliki faktor daya tarik dan kredibilitas yang tinggi. (2) Selebriti endorser Ayu Tingting melalui instagram berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Selebriti Endorser, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 21 Dec 2021 05:11
Last Modified: 21 Dec 2021 05:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33210

Actions (login required)

View Item View Item