VEBIOLA, VELLA (2017) MANAJEMEN HUBUNGAN JASA KONSULTAN PR SMARTSPIN DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi yang dilakukan oleh Konsultan PR SmartSpin untuk menjalin hubungan yang baik dengan para kliennya. Landasan teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah teori Relationship Management (Waters; Friedman; Mills, dan Zeng, 2011). Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Penulis mengumpulkan data berupa rekaman wawancara dengan pihak SmartSpin Key Informan. Temuan penelitian ini menemukan bahwa jasa Konsultan PR SmartSpin menerapkan manajemen hubungan dengan klien melalui trust, control mutuality, commitment dan satisfaction untuk membina hubungan baik dengan klien. Kata Kunci: Relationship Management
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 05:49 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 05:49 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33214 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |