MANAJEMEN HUBUNGAN JASA KONSULTAN PR SMARTSPIN DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN.

VEBIOLA, VELLA (2017) MANAJEMEN HUBUNGAN JASA KONSULTAN PR SMARTSPIN DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai strategi yang dilakukan oleh Konsultan PR SmartSpin untuk menjalin hubungan yang baik dengan para kliennya. Landasan teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah teori Relationship Management (Waters; Friedman; Mills, dan Zeng, 2011). Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Penulis mengumpulkan data berupa rekaman wawancara dengan pihak SmartSpin Key Informan. Temuan penelitian ini menemukan bahwa jasa Konsultan PR SmartSpin menerapkan manajemen hubungan dengan klien melalui trust, control mutuality, commitment dan satisfaction untuk membina hubungan baik dengan klien. Kata Kunci: Relationship Management

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 21 Dec 2021 05:49
Last Modified: 21 Dec 2021 05:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33214

Actions (login required)

View Item View Item