ANALISA KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS YANG DILAKUKAN SKYLIGHT EVENT ORGANIZER DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN

KUSUMA, FERRY (2017) ANALISA KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS YANG DILAKUKAN SKYLIGHT EVENT ORGANIZER DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam dunia Event Organizer, mempunyai hubungan baik dengan klien menjadi salah satu unsur penting agar suatu Event Organizer bisa dipercaya dan dipilih oleh klien. Hal ini yang dilakukan oleh Skylight Event Organizer dengan menggunakan strategi Public Relations dalam menjalin hubungan baik dengan klien. Dalam penelitian ini penulis juga ingin melihat upaya Customer Relations yang dilakukan agar menjalin hubungan baik dengan klien dan mendapat klien yang baru. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, Public Relations, Customer Relations, dan Komunikasi Pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskritif. Data yang dianalisis bersumber dari wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses Customer Relations yang dilakukan Skylight Event Organizer untuk menggapai hubungan baik dengan klien sehingga menghasilkan kepuasan klien. Kata Kunci : Customer Relations, klien, Komunikasi Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 23 Dec 2021 04:19
Last Modified: 23 Dec 2021 04:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33236

Actions (login required)

View Item View Item