STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT LEMBAGA PEMERINTAH DALAM MEMBANGUN RE-BRANDING (STUDI KASUS TERHADAP PENANGANAN SISTEM INFORMASI APLIKASI PELAPORAN POLDA METRO JAYA OLEH HUMAS POLDA METRO JAYA)

FATRIN, ARSWENLIA GLAUDIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT LEMBAGA PEMERINTAH DALAM MEMBANGUN RE-BRANDING (STUDI KASUS TERHADAP PENANGANAN SISTEM INFORMASI APLIKASI PELAPORAN POLDA METRO JAYA OLEH HUMAS POLDA METRO JAYA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Citra Polisi dari dulu hingga sekarang dapat dikatakan negatif dimata masyarakat. Hal inilah yang membuat Humas Polda Metro Jaya untuk mengeluarkan terobosan baru yang dapat merubah persepsi tersebut. Hal inilah juga yang membuat Humas Polda Metro Jaya mengerluarkan aplikasi SIAPP dimana aplikasi SIAPP ini merupakan teknologi yang modern. Dalam penerapannya, teknologi ini digunakan dalam proses strategi komunikasi Humas Polda Metro Jaya. Tidak hanya itu juga teknologi ini diterapkan dalam proses re-branding dimana proses ini merupakan bagian dari strategi komunikasi Humas Polda Metro Jaya. Hasil penelitian ini memberitahukan bagaimana proses Humas Polda Metro Jaya dalam melakukan re-branding yang merupakan bagian dari strategi komunikasi Humas. Dan dari penelitian ini juga didapatkan data mengenai jumlah masyarakat yang berminat dengan aplikasi SIAPP ini. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, hubungan masyarakat, hubungan masyarakat pemerintah, strategi komunikasi Public Relations, dan re-branding. Kata Kunci : Teknologi, Strategi Komunikasi PR, Re-branding, Humas Pemerintah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 28 Dec 2021 02:56
Last Modified: 28 Dec 2021 02:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33242

Actions (login required)

View Item View Item