“IKLAN TELEVISI SHOPEE EDISI ”PARODY JOKOWIMANASEPEDANYA?” DALAM MENARIK MINAT BELI(STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARAM JAKARTA BARAT )

ROBBY, TJAM (2017) “IKLAN TELEVISI SHOPEE EDISI ”PARODY JOKOWIMANASEPEDANYA?” DALAM MENARIK MINAT BELI(STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARAM JAKARTA BARAT ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan nerupakan suatu bagian dari kelangsungan dalam proses mengangkat sebuah brand dan manarik minat beli seseorang . iklan menjadi suatu peranan penting untuk mengenalkan suatu brand baru kepada orang yang belum mengetahuinya. Dalam penelitian ini penulis meneliti bagaimana iklan Shopee menarik minat beli Mahasiswa ,Teknik analisis kualitatif digunakan dalam penelitian ini dengan metode wawancara dan melakukan observasi lapangan. Observasi dilakukan di lingkungan Universitas Tarumanagara dan narasumber penelitian merupakan mahasiswa maupun alumni Universitas Tarumanagara Dari hasil penelitian penulis mendapatkan informasi dan pengetahuan. Setelah melakukan penelitian, peneliti mengetahui bahwa iklan sangat berperan penting dalam memasarkan suatu produk dan iklan shopee sangat berperan dalam menarik minat beli Mahasiswa FIKOM Universitas Tarumanagara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 28 Dec 2021 04:28
Last Modified: 28 Dec 2021 04:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33259

Actions (login required)

View Item View Item