Proses Komunikasi Organisasi di dalam biro iklan di ADA Indonesia dan ADA Singapura

Harlim, Claudia (2017) Proses Komunikasi Organisasi di dalam biro iklan di ADA Indonesia dan ADA Singapura. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai proses komunikasi organisasi di dalam biro iklan di ADA Indonesia dan ADA Singapura. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif dengan metode penelitian etnografi. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder. Data primer berupa hasil wawancara penulis dengan para narasumber, sedangkan data sekunder berupa data yang diperoleh dari buku dan sumber lain. Teori yang digunakan terdiri dari Organisasi, budaya organisasi, iklim organisasi, dan komunikasi organisasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi, studi kepustakaan dan penelusuran data online. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa proses komunikasi yang berjalan sekarang dinilai tepat dan nyaman untuk dijalankan. Bahwa walaupun perusahaan bersifat organisasional tetapi tidak memiliki kesenioritasan maupun budaya yang dapat mengacaukan komunikasi di dalam organisasi perusahaan tersebut. Kata Kunci: Organisasi, budaya, proses komunikasi, Komunikasi Organisasi,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 30 Dec 2021 06:05
Last Modified: 30 Dec 2021 06:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33320

Actions (login required)

View Item View Item