Kegiatan Komunikasi Pemasaran Melalui Direct Marketing dan Personal Selling Jasa Konstruksi Booth dan Dekorasi Pada PT. Dysindo Kreasi Trimatra

Veronica, Veronica (2017) Kegiatan Komunikasi Pemasaran Melalui Direct Marketing dan Personal Selling Jasa Konstruksi Booth dan Dekorasi Pada PT. Dysindo Kreasi Trimatra. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang kegiatan komunikasi pemasaran melalui direct marketing dan personal selling jasa konstruksi booth dan dekorasi. Penelitian ini didasari oleh beberapa teori dan konsep diantaranya: komunikasi pemasaran, landasan periklanan, technical selling, media online, direct marketing dan personal selling. Metodologi penelitian yang penulis gunakan yaitu penelitian kualitatif. Dalam penelitian ini, penulis melakukan observasi dan wawancara mendalam terhadap marketing dan pelanggan dari PT. Dysindo Kreasi Trimatra. Dari hasil penelitian bahwa, kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Dysindo Kreasi Trimatra adalah personal selling karena adanya beberapa kategori khas dari personal selling yaitu convertation, cultivation, dan respon. Kata Kunci : Kegiatan Komunikasi Pemasaran, Direct Marketing, Personal Selling, Sosial Media

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 30 Dec 2021 06:18
Last Modified: 30 Dec 2021 06:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33324

Actions (login required)

View Item View Item