NELSEN, YUSTUS (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN HUMOR DI TELEVISI TERHADAP BRAND RECALL ROKOK DJARUM 76. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam beriklan, produk rokok termasuk dalam kategori iklan yang terbatas dalam mempromosikan produknya, sehingga membuat produsen rokok harus kreatif dalam beriklan. Salah satu iklan rokok yang unik dan kreatif adalah iklan rokok Djarum 76, yang dimana Iklan Djarum 76 menggunakan daya tarik humor dalam iklannya serta menggabungkannya dengan permasalahan sosial yang terjadi atau pernah terjadi dalam kehidupan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan daya tarik iklan humor di televisi terhadap brand recall rokok Djarum 76. Dari hasil penelitian dan analisis data, diketahui bahwa penggunaan daya tarik humor dalam iklan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand recall rokok Djarum 76. Keywords: Daya Tarik Iklan Humor, Brand Recall, Advertising
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 06:20 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 06:20 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33467 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |