PENGARUH DAYA TARIK IKLAN HUMOR DI TELEVISI TERHADAP BRAND RECALL ROKOK DJARUM 76

NELSEN, YUSTUS (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN HUMOR DI TELEVISI TERHADAP BRAND RECALL ROKOK DJARUM 76. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam beriklan, produk rokok termasuk dalam kategori iklan yang terbatas dalam mempromosikan produknya, sehingga membuat produsen rokok harus kreatif dalam beriklan. Salah satu iklan rokok yang unik dan kreatif adalah iklan rokok Djarum 76, yang dimana Iklan Djarum 76 menggunakan daya tarik humor dalam iklannya serta menggabungkannya dengan permasalahan sosial yang terjadi atau pernah terjadi dalam kehidupan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan daya tarik iklan humor di televisi terhadap brand recall rokok Djarum 76. Dari hasil penelitian dan analisis data, diketahui bahwa penggunaan daya tarik humor dalam iklan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand recall rokok Djarum 76. Keywords: Daya Tarik Iklan Humor, Brand Recall, Advertising

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 06 Jan 2022 06:20
Last Modified: 06 Jan 2022 06:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33467

Actions (login required)

View Item View Item