PENGARUH DAYA TARIK WISATA KUNJUNGAN EVENT TERHADAP BRAND AWARENESS MOMOGI (SURVEY PADA PENGUNJUNG PRJ 2017)

ELLEN, ELLEN (2017) PENGARUH DAYA TARIK WISATA KUNJUNGAN EVENT TERHADAP BRAND AWARENESS MOMOGI (SURVEY PADA PENGUNJUNG PRJ 2017). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang pengaruh daya tarik wisata kunjungan event terhadap brand awareness Momogi (survey pada pengunjung PRJ 2017). Keberhasilan Momogi menjadi brand snack yang banyak dikenal tentunya tidak lepas dari event – event dan salah satunya event Pekan Raya Jakarta. Event adalah salah satu sarana yang sering digunakan banyak perusahaan untuk menciptakan brand awareness produknya. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada pengunjung PRJ 2017. Hasil kuisioner kemudian diolah menggunakan program SPSS 20 for windows untuk mendapatkan hasil uji validitas dan reabilitas, regresi linear sederhana, uji t dan koefisien determinasi. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel daya tarik kunjungan wisata dengan variabel brand awareness Momogi. Kata kunci : Daya Tarik Wisata Kunjungan Event dan Brand Awareness Momogi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Jan 2022 02:57
Last Modified: 11 Jan 2022 02:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33544

Actions (login required)

View Item View Item