PENGARUH KONSEP KREATIF IKLAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA BRAND YAMAHA MOTOR INDONESIA

RICHARD, RICHARD (2017) PENGARUH KONSEP KREATIF IKLAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA BRAND YAMAHA MOTOR INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai adanya pengaruh pembentukan citra brand Yamaha Motor Indonesia dengan konsep kreatif iklan . Dalam penelitian ini menggunakan jumlah sampel 100 dengan bantuan teori kuota. Data dikumpulkan dengan menyebar kuisioner dengan skala likert. Uji persyaratan analisa menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji normalitas. Metode analisis yang digunakan adalah uji koefisien kolerasi, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi sederhana, Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) dari hasil uji validitas ini menujukan bahwa setiap pertanyaan dari masing-masing variabel dinyatakan valid karena nilai corrected item-Total Correlation lebih dari 0.20 (2) dari hasil uji realibilitas terbukti reliable karena memperlihatkan bahwa Chronbach’s Alpha dari Pembentukan citra brand (Y) dan konsep kreatif iklan (X) adalah> 0.60. (3) dapat disimpulkan dalam penelitian ini rendahnya hubungan variabel independen dan terhadap variabel dependen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Jan 2022 03:06
Last Modified: 11 Jan 2022 03:06
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33548

Actions (login required)

View Item View Item