PENGARUH IKLAN BUKALAPAK VERSI ‘NEGO CINCAI’ TERHADAP BRAND AWARENESS DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS MARKETING COMMUNICATION DI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA ANGKATAN 2017

RIKA, RIKA (2017) PENGARUH IKLAN BUKALAPAK VERSI ‘NEGO CINCAI’ TERHADAP BRAND AWARENESS DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS MARKETING COMMUNICATION DI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA ANGKATAN 2017. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang pengaruh Iklan Bukalapak versi ‘Nego Cincai’ terhadap Brand Awareness mahasiswa Fakultas Marketing Communication di Bina Nusantara. Perkembangan teknologi internet yang sedemikian pesat memunculkan pertumbuhan toko belanja online kian hari kian menjamur. Jual beli secara online kini menjadi trend baru yang telah merambah kampus serta merubah perilaku masyarakat termasuk mahasiswa. Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan yaitu dengan Iklan pada media televisi yang bertujuan untuk memengaruhi konsumen. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada mahasiswa Fakultas Marketing Communication Universitas Bina Nusantara, sampel dalam penelitian ini berjumlah 79 mahasiswa. Hasil kuisioner kemudian diolah dengan menggunakan program SPSS 17 for Windows untuk mendapatkan hasil uji validitas dan reliabilitas, determinasi, normalitas, regresi linear sederhana,dan uji t. Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel Iklan dengan Brand Awareness. Kata kunci : Iklan , Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 11 Jan 2022 04:40
Last Modified: 11 Jan 2022 04:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33558

Actions (login required)

View Item View Item