Felicia, Rinova (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI TOKOPEDIA VERSI “PRIA IDAMAN” TERHADAP BRAND AWARENESS DI KALANGAN ALUMNI SMA TARSISIUS II JAKARTA ANGKATAN 2013. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Banyak cara yang dilakukan untuk membentuk awareness terhadap sebuah merek, salah satunya ditempuh melalui terpaan iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Terpaan Iklan Televisi Tokopedia versi “Pria Idaman” terhadap Brand Awareness di kalangan alumni SMA Tarsisius II Jakarta angkatan 2013. Teori yang digunakan adalah teori advertising exposure dari David A. Aaker yang mengatakan bahwa terpaan iklan dapat menciptakan terjadinya brand awareness dalam benak konsumen. Metode Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Terpaan Iklan Televisi Tokopedia versi “Pria Idaman” terhadap Brand Awareness Tokopedia di kalangan alumni SMA Tarsisius II Jakarta angkatan 2013. Hal tersebut ditunjukkan oleh hasil thitung (2.215) > ttabel (2.011). Kata Kunci: Terpaan, Iklan Televisi, Tokopedia, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 13 Jan 2022 05:40 |
Last Modified: | 13 Jan 2022 05:40 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33589 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |