KOMUNIKASI PEMASARAN LAWLESS JAKARTA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN

ROSYADI, HARIS (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN LAWLESS JAKARTA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Komunikasi Pemasaran Lawless Jakarta Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen. Dalam penelitian ini didukung oleh teori: Komunikasi Pemasaran dengan bentuk-bentuk komunikasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara sebagai data primer sedangkan studi kepustakaan, dan internet sebagai data sekunder. Key informan dalam penelitian ini adalah Owner Lawless Jakarta Bapak Yusuf Abdul Jamil yang dapat memberikan keterangan mengenai objek penelitian. Kemudian narasumber informan berupa Builder yaitu Bedu. Serta Konsumen sebagai pengguna jasa reparasi motor untuk memperkuat hasil penelitian. Penelitian ini menemukan bahwa komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Lawless Jakarta untuk membangun kepercayaan konsumen terhadap saus Dua Belibis yang paling dominan diantara berbagai bentuk komunikasi pemasaran yang lain adalah melalui iklan yang dibungkus melalui Digital Marketing. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, iklan, Digital Marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 19 Jan 2022 03:19
Last Modified: 19 Jan 2022 03:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33634

Actions (login required)

View Item View Item