SURYONO, AMELYA NILASARI (2016) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. WISANKA DALAM MENUNJANG PENJUALAN MELALUI KEGIATAN PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang upaya Marketing Public Relations yang dilakukan oleh seorang praktisi Public Relations PT. Wisanka melalui kegiatan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya Marketing Public Relations PT. Wisanka melalui kegiatan promosi mampu menunjang penjualan produk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, dengan menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif. Dengan demikian, disimpulkan bahwa upaya Marketing Public Relations PT. Wisanka melalui kegiatan promosi dilakukan dengan promosi melalui website, catalog, brosur, media cetak dan media elektronik, sponsorship, serta pameran. Kegiatan promosi tersebut berdampak positif bagi menunjangnya penjualan perusahaan. Kata Kunci : Public Relations, Marketing Public Relations, Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 19 Jan 2022 05:27 |
Last Modified: | 19 Jan 2022 05:27 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33638 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |