UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. WISANKA DALAM MENUNJANG PENJUALAN MELALUI KEGIATAN PROMOSI

SURYONO, AMELYA NILASARI (2016) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. WISANKA DALAM MENUNJANG PENJUALAN MELALUI KEGIATAN PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang upaya Marketing Public Relations yang dilakukan oleh seorang praktisi Public Relations PT. Wisanka melalui kegiatan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya Marketing Public Relations PT. Wisanka melalui kegiatan promosi mampu menunjang penjualan produk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, dengan menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif. Dengan demikian, disimpulkan bahwa upaya Marketing Public Relations PT. Wisanka melalui kegiatan promosi dilakukan dengan promosi melalui website, catalog, brosur, media cetak dan media elektronik, sponsorship, serta pameran. Kegiatan promosi tersebut berdampak positif bagi menunjangnya penjualan perusahaan. Kata Kunci : Public Relations, Marketing Public Relations, Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 19 Jan 2022 05:27
Last Modified: 19 Jan 2022 05:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33638

Actions (login required)

View Item View Item