UPAYA PUBLIC RELATIONS CAFÉ CUBITE STREET FOOD UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

DJAPRI, SHELVIE (2016) UPAYA PUBLIC RELATIONS CAFÉ CUBITE STREET FOOD UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai upaya yang dilakukan public relations café cubite street food untuk membangun brand image café melalui media sosial instagram. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana brand image yang melekat pada café cubite street food yang dibahas dengan menggunakan indikator pembentukan brand image. Yakni dari sisi citra korporat, citra produk, dan citra konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Narasumber yang diwawancarai dalam penelitian ini adalah 2 pihak café cubite street food yakni sang pemilik dan public relations café, 4 pelanggan yang juga menjadi followers instagram café cubite street food, dan 1 ahli komunikasi. Hasil dari penelitian ini adalah keberhasilan upaya public relations café cubite street food untuk membangun brand image melalui instagram hanya dari sisi citra korporat dan citra produk. Sementara citra konsumen masih kurang berhasil tertanam dibenak pelanggan. Kata Kunci : Upaya Public Relations, Brand Image, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Jan 2022 03:00
Last Modified: 20 Jan 2022 03:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33642

Actions (login required)

View Item View Item