KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN TABLOID NOVA

VIONETTA, LEVINA (2017) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN TABLOID NOVA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang komunikasi antara perusahaan di Jakarta dengan konsumen untuk mengajak berlangganan tabloid Nova. Penelitian ini menggunakan teori yang terdiri dari komunikasi, fungsi komunikasi, jenis komunikasi, komunikasi pemasaran, digital marketing, full promotion, dan push promotion. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil observasi penulis dan informasi yang diperoleh dari hasil wawancara dengan narasumber yang terdiri dari beberapa orang. Sedangkan data sekunder berupa data yang diperoleh dari buku dan sumber lain. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, observasi, kajian pustaka dan penelusuran data online. Hasil dari penelitian ini adalah kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui penggunaan media iklan, personal selling dan direct marketing Kata Kunci : Komunikasi pemasaran,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Jan 2022 04:49
Last Modified: 20 Jan 2022 04:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33661

Actions (login required)

View Item View Item