KEGIATAN PERIKLANAN UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK MOTOR KAWASAKI PADA SHOW ROOM KAWASAKI KEMAYORAN

ANTONI, YULIUS (2017) KEGIATAN PERIKLANAN UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK MOTOR KAWASAKI PADA SHOW ROOM KAWASAKI KEMAYORAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan iklan luar-ruang produk motor PT. Kawasaki Motor Indonesia sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan produk sepeda motor Kawasaki di show room Kemayoran Jakarta. Iklan luar-ruang memiliki beberapa karakteristik yaitu ukuran dan dominasi, warna, pesan-pesan singkat, penempatan, dan efek mencolok. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Pengambilan data menggunakan wawancara dan observasi. Hasil wawancara dan observasi menunjukan bahwa cara memperkenalkan produk sepeda motor kawasaki melalui periklanan menggunakan iklan luar-ruang dan brosur, Kawasaki mendapat banyak perhatian dari khalayak di show room Kawasaki Kemayoran Jakarta. Disaat perhatian khalayak terhadap media semakin berkurang karena pesan yang disampaikan tersebut maka iklan luar-ruang ini dapat menjadi salah satu solusi yang baik dalam memperkenalkan produk Kawasaki. Kata Kunci : Iklan Luar-ruang, Strategi Periklanan, PT. Kawasaki Motor Indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Jan 2022 05:16
Last Modified: 20 Jan 2022 05:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33668

Actions (login required)

View Item View Item