ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN DAN PROMOSI APLIKASI ONLINE GOJEK

SAVITRI, VANIA LEVI (2016) ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN DAN PROMOSI APLIKASI ONLINE GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam sebuah setiap perusahaan yang baru mulai berkembang pasti memerlukan cara untuk bisa menggaet konsumen agar bisa menjadi konsumen tetap dan membuat promosi agar bisa terus berinovasi guna menjaga ketetapan konsumen menggunakan jasa perusahaan yang dibuat. Mengambil promosi yang dilakukan PT. Gojek Indonesia membuat penulis merasa penasaran bagaimana tanggapan masyarakat mengenai promosi-promosi yang dilakukan. Penelitian ini mengenai bagaimana kita melihat sebuah promosi dalam komuniaksi. Menggunakan beberapa teori sebagai pendukung penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 26 Jan 2022 03:21
Last Modified: 26 Jan 2022 03:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33732

Actions (login required)

View Item View Item