UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS THE EXECUTIVE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE DI MASYARAKAT

OLIVER, MICHELLE (2016) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS THE EXECUTIVE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE DI MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Upaya Marketing Public Relations The Executive Dalam Mempertahankan Brand Image di Masyarakat. The Executive merupakan merek pakaian asal Indonesia yang telah berdiri 32 tahun lamanya dan telah memperoleh cukup banyak penghargaan baik dari Menteri Perdagangan, Top Brand Awards, Majalah SWA, dan lain sebagainya. Hal ini membuat peneliti tertarik untuk meneliti apa upaya yang dilakukan oleh The Executive dalam mempertahankan brand image-nya yang telah dibangun dan tertanam secara positif di mata masyarakat sehingga perusahaan sanggup bersaing di tengah persaingan ketat bisnis fashion di Indonesia. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kualitatif deskriptif. Berkenaan dengan penelitian ini, Peneliti menggunakan Teori Kotler Keller mengenai tujuh alat utama Marketing Public Relations yang menjadi acuan dalam penelitian ini, sehingga dapat ditemukan alat-alat apa saja yang diaplikasikan oleh The Executive dalam mempertahankan brand image, sehingga The Executive dapat terus mempertahankan image-nya yang professional, modern dan stylish dibenak masyarakat. Kata kunci: Marketing Public Relations, Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:23
Last Modified: 26 Jan 2022 04:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33747

Actions (login required)

View Item View Item