PENGARUH TERHADAP SIKAP MEREK KEPADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA MASYARAKAT KECAMATAN TAMBORA JAKARTA BARAT)”.

SHERLY, SHERLY (2016) PENGARUH TERHADAP SIKAP MEREK KEPADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA MASYARAKAT KECAMATAN TAMBORA JAKARTA BARAT)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan pasar smartphone yang semakin ketat sekarang ini, sehingga dalam memasarkan nya setiap perusahaan memanfaatkan media iklan untuk menginformasikan nya kepada konsumen. Untuk dapat memperkenalkan produknya sampai ke konsumen tergantung dari media iklan apa yang digunakan untuk memasarkan produknya. Maka, dalam penelitian ini peneliti membahas tentang pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada smarthphone iPhone merek Apple dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh nya terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen yang menggunakan smartphone iPhone. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan target penelitian adalah yang menggunakan iPhone. Tujuan dalam penelitian ini untuk Mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek iPhone terhadap loyalitas pelanggan yang menggunakan iPhone. Kata Kunci : Citra merek, loyalitas pelanggan, iPhone

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 26 Jan 2022 05:00
Last Modified: 26 Jan 2022 05:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33759

Actions (login required)

View Item View Item