KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN 212 WIRO SABLENG, KELAPA GADING)

THERESI, YOLANDA (2016) KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN 212 WIRO SABLENG, KELAPA GADING). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai kegiatan Customer Relations untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi, public relations, customer relations, dan loyalitas. Temuan peneliti menunjukan restoran 212 Wiro Sableng melakukan Customer Relations dalam mempertahankan loyalitasnya dengan melakukan pelayanan terbaik serta menangani keluhan pelanggan secara langsung.Restoran 212 Wiro Sableng berhasil mempertahankan pelanggannya terbukti dari pelanggan yang ramai dan pelanggan yang selalu datang kembali ke restoran. Kata kunci : Public Relations, Customer Relations, loyalitas, Restoran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 26 Jan 2022 06:07
Last Modified: 26 Jan 2022 06:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33768

Actions (login required)

View Item View Item