KEGIATAN CUSTOMER RELATION RESTORAN AYAM BARAYA ELANG LAUT (PIK) UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

MARILYN, MARILYN (2016) KEGIATAN CUSTOMER RELATION RESTORAN AYAM BARAYA ELANG LAUT (PIK) UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Strategi Customer Relation yang dijalankan Restoran Ayam Baraya untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini digunakan teori yang terkait, antara lain teori komunikasi, public relations, customer relations, dan loyalitas. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara sebagai data primer sedangkan studi kepustakaan dan internet sebagai data sekunder. Key Informan dalam penelitian ini adalah Pemilik Restoran Ayam Baraya yang dapat memberikan keterangan penelitian secara rinci mengenai objek penelitian. Temuan peneliti menunjukkan bahwa strategi Customer Relations yang dijalankan Restoran Ayam Baraya berkontribusi dalam mempertahankan loyalitas pelanggan Restoran Ayam Baraya dengan memberikan pelayanan terbaik serta menanggapi keluhan pelanggan secara langsung. Kata kunci : Komunikasi, Public Relations, Customer Relations, Loyalitas, Restoran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 28 Jan 2022 04:39
Last Modified: 28 Jan 2022 04:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33790

Actions (login required)

View Item View Item