STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM EVENT COMMUNITY IN DIVERSITY DI MALL PLUIT VILLAGE

MICHAEL, MICHAEL (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM EVENT COMMUNITY IN DIVERSITY DI MALL PLUIT VILLAGE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi komunikasi pemasaran dari event Community In Diversity yang dilakukan oleh Mall Pluit Village untuk menjaga relasi dengan konsumen. Teori yang digunakan adalah Public Relations, Komunikasi Pemasaran, Event Marketing, promosi, dan Customer Relationship. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Hasil temuan peneliti menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran event Community In Diversity yang dilaksanakan untuk menjaga relasi dengan konsumen Mall Pluit Village, dan membuat konsumen selalu ingin datang dan berbelanja ke Mall Pluit Village. Mall Pluit Village melakukan strategi dengan mengadakan event dan promosi untuk menarik minat belanja konsumen. Event yang dibuat dengan mengajak komunitas-komunitas untuk membuat acara di Mall Pluit Village, dan promosi yang digunakan adalah seperti baliho, mini baliho, standing poster, indoor banner, lift sticker, flyer, dan media sosial. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran , Event, Public Relations

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 28 Jan 2022 04:53
Last Modified: 28 Jan 2022 04:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33792

Actions (login required)

View Item View Item