KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ANGGANA CATUR PRIMA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN PRODUK SAUS DUA BELIBIS

PRATAMA, DIMAS (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ANGGANA CATUR PRIMA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN PRODUK SAUS DUA BELIBIS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Komunikasi Pemasaran PT. Anggana Catur Prima dalam Membangun Kepercayaan Konsumen Produk Saus Dua Belibis. Dalam penelitian ini didukung oleh teori: Komunikasi Pemasaran dengan bentuk-bentuk komunikasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara sebagai data primer sedangkan studi kepustakaan, dan internet sebagai data sekunder. Key informan dalam penelitian ini adalah Head Of Marketing Division PT. Anggana Catur Prima yang dapat memberikan keterangan mengenai objek penelitian. Kemudian narasumber informan berupa selles Bapak Abdul. Serta Agen, Pengecer, Konsumen, dan Penjual mie ayam sebagai pengguna saus Dua Belibis untuk memperkuat hasil penelitian. Penelitian ini menemukan bahwa komunikasi pemasaran yang digunakan oleh PT. Anggana Catur Prima dalam membangun kepercayaan konsumen terhadap saus Dua Belibis yang paling dominan diantara berbagai bentuk komunikasi pemasaran yang lain adalah melalui iklan yang dibungkus dengan Digital Marketing, dengan didukung oleh peran personal selling yang baik dalam upaya menjelaskan produk yang dilakukan oleh PT. Anggana Catur Prima. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Iklan, Digital Marketing, Personal Selling

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 03 Feb 2022 05:33
Last Modified: 03 Feb 2022 05:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33830

Actions (login required)

View Item View Item