HUBUNGAN SIKAP TERHADAP IKLAN ANIMASI PADA PRODUK OREO DENGAN SIKAP TERHADAP MEREK (VERSI NIKMATI OREO SESUKAMU)

KRISTIN, JULY (2016) HUBUNGAN SIKAP TERHADAP IKLAN ANIMASI PADA PRODUK OREO DENGAN SIKAP TERHADAP MEREK (VERSI NIKMATI OREO SESUKAMU). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Untuk dapat bertahan dalam persaingan sengit di bisnis telekomunikasi, sebuah produk harus memiliki ciri khas yang membedakannya dari produk kompetitor. Iklan televisi pun dipilih sebagai alat promosi favorit untuk menyampaikan keunggulan produk, tetapi bukan sekarang ini bukan hanya iklan televisi biasa yang hanya menggunakan endorse melainkan membuatnya menjadi animasi sehingga dapat menarik yang melihatnya. Oreo adalah produk biskuit milik PT. Kraft Food Company Indonesia yang memiliki tingkat paling tinggi penjualannya dibanding produk lainnya. Dalam periode salah satu iklan animasi Oreo yaitu versi Nikmati Oreo Sesukamu. Iklan ini juga menghasilkan respon yang baik positif negatif terhadap merek Oreo. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek produk Oreo. Dengan menggunakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 warga RT 001 Jembatan Besi Jakarta Barat. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan antara sikap terhadap iklan animasi dengan sikap terhadap merek Oreo. Kata kunci: Sikap Terhadap Iklan Animasi, Sikap Terhadap Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 03 Feb 2022 05:48
Last Modified: 03 Feb 2022 05:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33833

Actions (login required)

View Item View Item