APRIANI, DEFINTA (2016) STRATEGI KREATIF IKLAN NESTLE KIT KAT VERSI “MENTOK THE LEGEND : PENDEKAR GOLOK EMAS” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam penelitian skripsi ini membahas tentang Strategi Kreatif Iklan Waffer Coklat Nestle KitKat versi “Mentok The Legend : Pendekar Golok Emas” di Media Sosial Youtube. Penulis dapat mengetahui proses pembuatan iklan kreatif dengan mendapatkan informasi bagaimana proses membuat iklan Nestle KitKat dengan baik. Terdapat sejumlah langkah organisasi lengkap yang dapat membantu para pembaca untuk dapat memahami seputar dunia periklanan yang kreatif menjadi menarik dibahas. Iklan yang berhasil adalah iklan yang berjalan sukses berdasarkan urutan – urutan yang ada pada marketing brief dan creative brief. Hasil penelitian sangat terbantu karena penulis mewawancarai perusahaan Mullenlowe Indonesia terhadap iklan KitKat ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 03 Feb 2022 05:53 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 05:53 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33834 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |