KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA PELATIH DENGAN ANGGOTA PUSAT KEBUGARAN DALAM LATIHAN OLAHRAGA (STUDI KASUS GOLD’S GYM MAL CIPUTRA)

ARIESTA, FLORA (2016) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA PELATIH DENGAN ANGGOTA PUSAT KEBUGARAN DALAM LATIHAN OLAHRAGA (STUDI KASUS GOLD’S GYM MAL CIPUTRA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana komunikasi antarpribadi antara pelatih dengan anggota pusat kebugaran. Penelitian dilakukan di Gold’s Gym Mal Ciputra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data premier dan data sekunder. Data premier berupa hasil observasi penulis dan informasi yang diperoleh dari hasil wawancara dengan key informan yaitu koordinator pelatih, pelatih, dan member. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi antarpribadi. Dalam pelatihan olahraga, pelatih menggunakan komunikasi antarpribadi sehingga anggota dapat memahami dengan baik pesan yang disampaikan oleh pelatih. Kata kunci : Komunikasi Antarpribadi, Komunikasi Verbal, Komunikasi Nonverbal, Gold’s Gym.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 03 Feb 2022 05:57
Last Modified: 03 Feb 2022 05:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33835

Actions (login required)

View Item View Item