USAHA UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS ANAK-ANAK MELALUI CHUBA GOES TO SCHOOL

PRATAMA, KARTIKA FEBBY (2016) USAHA UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS ANAK-ANAK MELALUI CHUBA GOES TO SCHOOL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan bagaimana usaha yang dilakukan untuk membangun brand awareness anak-anak melalui chuba goes to school. Banyak anak-anak yang belum mengenal atau pun mengetahui keberadaan brand chuba. Oleh karena itu, brand chuba berupaya menggunakan event chuba goes to school agar membangun kesadaran merek pada anak-anak. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui usaha apa yang dilakukan dalam membangun brand awareness anak-anak melalui chuba goes to school. Penelitian ini menggunakan metode dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui data primer yaitu, wawancara, observasi dan data sekunder yaitu, bukti-bukti dokumentasi, kajian kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan adanya komunikasi pemasaran, promosi, dan usaha-usaha untuk kesadaran merek anak-anak didalam event chuba goes to school.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 10 Feb 2022 02:53
Last Modified: 10 Feb 2022 03:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33900

Actions (login required)

View Item View Item