STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) KOTA KASABLANKA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN JASA PARA TENANT MELALUI MEDIA SOSIAL

VONNY, FRANS (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) KOTA KASABLANKA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN JASA PARA TENANT MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Strategi Marketing Public Relations di Kota Kasablanka. Dalam penelitian ini menggunakan teori strategi marketing public relations yang didukung dengan teknik strategi push . Kota Kasablanka menggunakan strategi ini dalam mempromosikan promo tenant yang ada di Kota Kasablanka. Data yang diperoleh melalui wawancara dan observasi non-partisipan. Adapun dari penelitian yang telah dilakukan, didapatkan bahwa Kota Kasablanka menggunakan media sosialnmya sebagai alat komunikasi yang paling efektif untuk menarik khalayak. Karena perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat ini sangat membantu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 10 Feb 2022 02:59
Last Modified: 10 Feb 2022 04:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33908

Actions (login required)

View Item View Item