PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE CAFE RONS LABOLATORY

NOVIANTI, NOVIANTI (2016) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE CAFE RONS LABOLATORY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh Marketing Public Relations terhadap Brand Image Cafe Rons Labolatory. Jenis penelitian dengan menggunakan metode kuantitatif eksplanatif. Sebagai sebuah penelitian kuantitatif eksplanatif, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang dihasilkan Marketing Public Relations terhadap Brand Image di Kafe Rons Labolatory. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Marketing Public Relations terhadap Brand Image di Kafe Rons Labolatory. Berdasarkan hasil perhitungan koefesiensi Determinasi, menunjukkan angka 0.495 yang artinya besar pengaruh Marketing Public Relations terhadap Brand Image di Cafe Rons Labolatory adalah sebesar 49.5%. Kata kunci: Marketing Public Relations, Brand Image, Cafe Rons Labolatory

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 10 Feb 2022 04:31
Last Modified: 10 Feb 2022 04:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33919

Actions (login required)

View Item View Item