NOVIANTI, NOVIANTI (2016) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE CAFE RONS LABOLATORY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh Marketing Public Relations terhadap Brand Image Cafe Rons Labolatory. Jenis penelitian dengan menggunakan metode kuantitatif eksplanatif. Sebagai sebuah penelitian kuantitatif eksplanatif, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang dihasilkan Marketing Public Relations terhadap Brand Image di Kafe Rons Labolatory. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Marketing Public Relations terhadap Brand Image di Kafe Rons Labolatory. Berdasarkan hasil perhitungan koefesiensi Determinasi, menunjukkan angka 0.495 yang artinya besar pengaruh Marketing Public Relations terhadap Brand Image di Cafe Rons Labolatory adalah sebesar 49.5%. Kata kunci: Marketing Public Relations, Brand Image, Cafe Rons Labolatory
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 04:31 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 04:40 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33919 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |