STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SUBURMITRA GRAFISTAMA MELALUI WEBSITE.

MARGARETH, LOUISE SOPHIA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SUBURMITRA GRAFISTAMA MELALUI WEBSITE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh PT. Suburmitra Grafistama dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan wawancara, obervasi partisipatif, dan dokumen resmi sebagai pengumpulan data. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penulis menyimpulkan bahwa strategi yang digunakan PT. Suburmitra Grafistama dalam meningkatkan loyalitas pelanggan sudah cukup efektif dengan melakukan inovasi pemesanan percetakan online melalui website.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 10 Feb 2022 04:33
Last Modified: 10 Feb 2022 04:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33921

Actions (login required)

View Item View Item