DENNY, ADRIANUS (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN RADIO UNTAR DALAM MENARIK PENDENGAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan bagaimana kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Radio Untar dalam menarik pendengar. Persaingan yang ketat dalam dunia penyiaran, terutama di radio kampus, membuat Radio Untar sebagai radio kampus tertua di Indonesia, harus dapat mempertahankan jumlah pendengar mereka, dan terus berusaha untuk mendapatkan pendengar yang lebih banyak lagi sehingga tidak kalah dari radio kampus lain. Penelitian ini menggunakan metode dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui data primer yaitu, wawancara, observasi dan data sekunder yaitu, bukti-bukti dokumentasi, kajian kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan beberapa jenis kegiatan komunikasi pemasaran telah dilakukan oleh Radio Untar dalam upaya mereka menarik pendengar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 04:34 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 04:52 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33922 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |