PENGARUH INTENSITAS MELIHAT POSTINGAN FOTO MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ANAK MUDA DI JAKARTA (SURVEY PADA RESTORAN NORTH POLE DI PANTAI INDAH KAPUK)

CHATRINE, MICHELLY THEODORA (2016) PENGARUH INTENSITAS MELIHAT POSTINGAN FOTO MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ANAK MUDA DI JAKARTA (SURVEY PADA RESTORAN NORTH POLE DI PANTAI INDAH KAPUK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh intensitas melihat postingan foto makanan di instagram terhadap minat beli anak muda di jakarta (survey pada restoran north pole di pantai indah kapuk). Dalam penelitian ini menggunakan beberapa teori antara lain teori komunikasi, komunikasi teknologi dan informasi, komunikasi manajamen, dan komunikasi antarpribadi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Untuk menyelesaikan penelitian ini penulis melakukan survey terhadap restoran north pole dengan menggunakan kuisioner yang tujuannya untuk diisi oleh para pengunjung di restoran north pole guna untuk mengetahui intensitas foto makanan di instagram terhadap minat beli anak muda di jakarta. Dari penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa pengaruh intensitas melihat foto makanan di instagram terhadap minat beli anak muda di jakarta sangat kuat dan sangat memberikan keuntungan pada restoran north pole sendiri. Karena melalui postingan foto makanan di instagram membuat orang-orang merasa penasaran dan tertarik untuk mengunjungi restoran north pole di pantai indah kapuk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:09
Last Modified: 15 Feb 2022 05:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33938

Actions (login required)

View Item View Item