STRATEGI PROMOSI DALAM MARKETING KOMUNIKASI TERHADAP PENERIMAAN MAHASISWA BARU TIAP TAHUNNYA (Studi Kasus pada Universitas Tarumanagara)

MICHAEL, TIMOTHIUS RAY (2016) STRATEGI PROMOSI DALAM MARKETING KOMUNIKASI TERHADAP PENERIMAAN MAHASISWA BARU TIAP TAHUNNYA (Studi Kasus pada Universitas Tarumanagara). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Strategi Komunikasi yang dipakai oleh divisi Marketing Universitas Tarumanagara dalam mempertahankan mahasiswa baru setiap tahunnya. Untar adalah salah satu universitas tertua di Indonesia, yakni sudah 56 tahun ditahun 2015 ini. Maka dari itu peneliti tertarik untuk mengulas lebih dalam bagaimana Divisi Untar berstrategi, metode yang digunakan oleh peneliti pun kualitatif deskriptif melalui pendekatan studi kasus, dengan teknik wawancara kepada key informan secara langsung juga informan dari sumber yang berbeda-beda. Sehingga peneliti pun mendapatkan kesimpulan strategi dan teknik mana yang paling efisien dapat digunakan divisi Marketing Untar. Kata Kunci : Marketing Komunikasi, Strategi Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Feb 2022 03:12
Last Modified: 15 Feb 2022 05:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33941

Actions (login required)

View Item View Item