Tiffana, Fanny (2016) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS KOULTOURA COFFEE SHOP DALAM MEMELIHARA LOYALITAS CUSTOMER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini menggali lebih dalam tentang kegiatan Public relations yang dilakukan Koultoura coffee shop dalam memelihara loyalitas customer. Tujuan dari penelitian ini untuk menjabarkan bagaimana koultoura coffee shop menjalankan kegiatan public relations untuk mendorong terjadi nya pembelian berulang (repeat buyer) dari konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan beberapa teori antara lain teori komunikasi, public relations, kegiatan public relations, customer relations, kegiatan customer relations dan loyalitas. Hasil penelitian yang menggunakan metode deskriptif kualitatif ini menunjukkan bahwa kegiatan public relations sangat penting bagi perusahaan untuk mendorong loyalitas konsumen. Untuk menyelesaikan penelitian ini penulis melakukan wawancara mendalam kepada tujuh narasumber yaitu public relations koultoura coffee shop, barista full time koultoura coffee shop, dan lima customer tetap koultoura coffee shop, observasi dan studi kepustakaan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah public relations koultoura coffee shop menjalani kegiatan public relations dan customer relations untuk mempertahankan kepuasan pelanggan sampai terbentuknya loyalitas konsumen. Kata Kunci : public relations, kegiatan public relations, loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 03:25 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 03:29 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33954 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |