KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK HOME APPLIANCES OXONE DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS

PURNAMA, ANGGA (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK HOME APPLIANCES OXONE DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memberikan deskripsi mengenai komunikasi pemasaran produk home appliances Oxone dalam Uupaya membangun brand awareness. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Dalam melakukan teknik pengumpulan data, peneliti melakukan wawancara mendalam, observasi (dokumentasi, dan data dari Oxone) dan studi kepustakaan. Peneliti menemukan bahwa Oxone melakukan upaya membangun brand awareness dengan melakukan empat elemen bauran komunikasi pemasaran yakni, advertising, personal selling, direct marketing, dan sales promotions. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Oxone hanya melakukan empat dari lima elemen bauran pemasaran yang dimana Oxone tidak memiliki divisi public relations. Berdasarkan dari penelitian ini Oxone sangat dominan dalam melakukan personal selling. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Oxone, Bauran Komunikasi Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 16 Feb 2022 04:49
Last Modified: 16 Feb 2022 05:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33957

Actions (login required)

View Item View Item