KOMUNIKASI PEMASARAN TX TRAVEL KEMANGGISAN UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

MAHARDHIKA, ANDRY (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN TX TRAVEL KEMANGGISAN UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Komunikasi Pemasaran TX Travel Kemanggisan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini didukung oleh teori: Komunikasi Pemasaran dengan bentuk-bentuk komunikasi pemasaran, internet marketing dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif dan studi kasus. Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara sebagai data primer sedangkan studi kepustakaan, dan internet sebagai data sekunder. Key informan dalam penelitian ini adalah Owner TX Travel Kemanggisan Jakarta Bapak Hendri Efendi yang dapat memberikan keterangan mengenai objek penelitian. Kemudian narasumber informan berupa travel consultant yaitu Meidina Anggraini. Serta pelanggan sebagai pengguna jasa TX Travel Kemanggisan untuk memperkuat hasil penelitian. Penelitian ini menemukan bahwa komunikasi pemasaran yang digunakan oleh TX Travel Kemanggisan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan terhadap TX Travel yang paling dominan diantara berbagai bentuk komunikasi pemasaran yang di bungkus oleh internet marketing yaitu Blackberry Massanger. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, media sosial, Internet marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 16 Feb 2022 04:50
Last Modified: 16 Feb 2022 05:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33958

Actions (login required)

View Item View Item